Jangan Menyerah! Raih Impian Anda


Bagaimana Meraih Impian Anda?

Terjemahan kurang lebih sebagai berikut :

“Saya tidak begitu tidak tahu apa impian yang Anda…saya juga tidak peduli berapa kali Anda gagal dan kecewa saat bekerja keras menjemput impian Anda!” Note : Jangan Sesali Taqdir Allah

“Apapun impian yang ada di pikiran Anda, itu masuk semua akal!”

“Seperti yang Anda ketahui, itu memang sulit, itu tidak mudah. Memang sulit merubah hidup Anda.”

“Didalam proses bekerja keras mewujudkan impian Anda, Anda akan menemui banyak kekecewaan, banyak kegagalan. Banyak kesakitan.”

“Saat Anda meragukan diri Anda sendiri, mungkin Anda sering merasakan, Kenapa ini terjadi kepada saya? Saya hanya berusaha membahagiakan anak saya, keluarga saya, orang tua saya, saya juga tidak merugikan dan mencuri dari orang lain. Kenapa ini bisa terjadi kepada diri saya?”

“Banyak dari kita mengalami perasaan seperti itu… tetapi jangan pernah menyerah menjemput impian Anda!”

“Impian Anda akan terwujud, tetapi impian Anda tidak akan datang begitu saja, proses mewujudkan impian Anda hanya untuk menguji Anda. Sangat penting untuk Anda percaya, bahwa hanya Andalah satu-satunya yang bisa mewujudkannya!”

“Kebanyakan orang, mereka hanya berupaya secukupnya menafkahi keluarga, hidup biasa-bisa, lalu akhirnya mati seperti orang biasa. Mereka berhenti belajar, berhenti mengembangkan potensi terbaik mereka, dan hanya mengeluh tanpa berusaha merubah keadaan dan situasi mereka.”

“Dan banyak orang tidak mau bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka…”

“Kenapa?” “Salah satunya adalah karena ketakutan, takut akan kegagalan. Takut bagaimana kalau ini semua tidak berjalan dengan baik. Dan mereka juga takut untuk sukses, takut jika bagaimana bila nanti saya tidak bisa mengendalikannya. Mereka takut mengambil resiko!”

“Ini penting, singkirkan para pecundang dalam hidup Anda jika Anda ingin mewujudkan impian Anda!”

“Orang-orang yang berjalan kearah impian mereka memiliki hidup yang berarti.”

“Saat orang lain tidak bisa melihat apa yang Anda lihat. Saat tidak ada orang yang bergabung mengikuti Anda. Saat orang lain tidak memiliki visi seperti Anda. Sangat penting untuk Anda ketahui ini:…”

“Bahwa hanya Anda sendiri yang dapat

menghidupkan impian Anda!”

(Dengan izin Allah tentunya)

“Anda hanya bisa menarik orang-orang yang serupa dengan Anda. Yang lapar akan kesuksesan, orang-orang yang tidak bisa berhenti mewujudkan impiannya, dan yang mengingikan hidup lebih baik.”

“Walaupun Anda mendapatkan kekecewaan, Anda harus tahu bahwa Anda bisa mewujudkan impian Anda walau tidak ada orang yang bisa melihatnya, tetapi Anda sendiri harus bisa melihatnya.”

“Tidak peduli seberapa sulitnya itu, Anda akan tetap mewujudkan impian Anda!” .

Baca Juga : Selalu Ada Jalan Keluar

“Jangan pernah biarkan orang lain mencuri impian Anda!” “Jangan pernah berhenti sampai Anda menang!”

“Karena Anda bisa mewujudkan impian Anda!”

Bagaimana Pendapat Anda? Silakan tinggalkan komentar/pesan di kolom Komentar.

Konsultasi /Terapi Meraih Impian : 0821.4886.9567.  Pin BB : 29A83BD9