Jangan Sesali Taqdir Allah

Allah-The-Best-Planner

Apa pun yang sudah terjadi…Jangan Sesali..semua  adalah taqdir Allah

Tidak perlu kecewa, marah dan mencaci maki. Karena ketika kita kecewa, marah dan mencaci maki…pada hakikatnya kita sedang kecewa, marah dan mencaci maki taqdir Allah.

“Tiada sesuatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Luhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya.Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah..” (Al-Hadid : 22)

“Tidak ada sesuatu musibahpun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah; Dan barang siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu…” (At-Taghaabun : 11)

“Katakanlah:”Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah Pelindung kami, dan hanya kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal”. (At-Taubah : 51)

Dan YAKINLAH apa pun yang terjadi baik bagi kita asal kita beriman kepada Allah karena semua kejadian memiliki HIKMAH dan KEBAIKAN bagi kita.

Karena nya BERSABARLAH dan BERSYUKURLAH

“Sungguh ajaib keadaan seorang mukmin, karena seluruh kondisinya adalah baik baginya. Hal itu hanya berlaku bagi seorang mukmin saja. Apabila ia mendapatkan kesenangan, lalu ia bersyukur, itu menjadi kebaikan baginya. Dan apabila ia tertimpa musibah, lalu ia bersabar, maka itupun menjadi kebaikan baginya.” (HR. Muslim No. 2999)

Karena itu, JANGAN SESALI TAQDIR ALLAH

Konsultasi/Terapi Agar Tidak Menyesali Masa Lalu : 082148869567