Oktober 21, 2013

Profil IBH

logo-IBH Profil IBH

 

The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)

adalah organisasi Hipnoterapis yang didirikan pada tahun 2002, dan dilegalisir melalui Akta Notaris Ny. Endang Antariksa, SH.

IBH merupakan organisasi Hipnoterapis pertama di Indonesia dan juga terbesar, tidak saja terbesar di Indonesia, melainkan juga di Asia. Pada saat ini anggota IBH tercatat lebih dari 12.000 orang yang berdomisili di berbagai kota di Indonesia dan juga beberapa negara Asean.

IBH memiliki 3 jenjang keanggotaan, yaitu : CH (Certified Hypnotist), CHt (Certified Hypnotherapist), dan CI (Certified Instructor).

IBH memiliki Visi & Misi mensosialisasikan metode Hipnoterapi ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, agar dapat menjadi metode pemberdayaan pikiran bawah sadar, sebagai bagian dari kontribusi untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik dan berdaya.

Berkaitan dengan Visi & Misi tersebut, maka salah satu program penting dari IBH adalah secara intensif mencetak pada IBH CI (Certified Instructor) melalui program IBH Training of The Trainer (TTT) yang diselenggarakan 2 kali dalam setahun. Dari para IBH CI inilah diharapkan terjadi percepatan penyebaran metode Hipnoterapi ke segenap wilayah di Indonesia, bahkan juga di regional Asean

Authorized Clinic IBH di Banjarmasin, klik Hipnoterapi Banjarmasin

Authorized Training Center IBH di Banjarmasin, klik Training Hipnoterapi Banjarmasin 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.